Mall Besar Ini Khusus untuk Jualan Mobil BMW

Munich –

Kalau Otolovers sedang berada di Munich, Jerman, ada baiknya untuk berkunjung ke BMW Welt. Gedung berarsitektur cantik ini merupakan rumah dari BMW. Berlokasi di jantung kota Munich, BMW Welt menjadi salah satu atraksi keren di Bavaria.

BMW Welt atau kalau bisa diterjemahkan langsung Dunia BMW adalah tempat dimana pencinta BMW bisa membeli kendaraan baik roda dua maupun roda 4 keluaran BMW Group. Yakni mulai dari BMW Motorrad, BMW, MINI sampai mobil super mewah Rolls-Royce. Dari mulai bagian depan, Anda bisa melihat beberapa motor dan mobil dipamerkan di sana.

Suasanya bukan seperti pameran mobil, tapi mirip pusat perbelanjaan. Bedanya kalau pusat perbelanjaan biasa menjual beraneka barang, di sini khusus mobil motor BMW Group dan beraneka merchandise seperti kaos, jaket, mobil mainan sampai die cast. Tiap tahunnya jutaan orang mengunjungi Welt.

Selain orang dewasa, BMW juga memberikan kesempatan bagi anak kecil untuk mengenal merek itu sejak dini.

Masuk ke dalam BMW Welt, Anda bisa melihat lebih banyak lagi pilihan kendaraan. Saat detikOto berkunjung ke BMW Welt, tengah dipamerkan mobil konsep yang cantik BMW Concept M8 Coupe. Mobil ini belum dijual karena masih konsep, tapi mengingat Seri 8 sudah akan segera dijual BMW, maka tinggal tunggu waktu kedatangannya saja.

Ada juga BMW Seri 5, SUV X2 yang tak kalah menggoda, sampai semua Seri 5 yang lain seperti Seri i yang merupakan line up mobil listrik BMW. Tak ketinggalan model-model baru MINI juga dipamerkan. Masing-masing mobil ini memiliki ruangan khusus di dalam BMW Welt.Selain melihat mobil baru, di Welt ini Anda bisa menguji coba kendaraan yang baru Anda miliki. Naik ke lantai 2, di sana sudah disediakan lintasan mini berputar untuk mencoba performa mobil Anda. Banyak pencinta BMW yang datang dari luar Jerman sengaja untuk datang ke Welt dan mencoba mobil yang baru mereka beli di sini.

Mereka bisa membawa mobil itu untuk kemudian diuji ke sirkuit seperti sirkuit Nurburgring. Setelah dibawa ke sirkuit, mobil kemudian dikirim melalui kapal menuju negara asal pemilik mobil. Sayang orang Indonesia belum bisa mendapatkan paket pembelian mobil seperti ini di Welt.

Sesekali terlihat orang keluar dari BMW Welt sambil membawa mobil baru mereka. Senyum mereka terlihat merekah.

Select Language >>