KEGIATAN SEMINAR YOGYAKARTA

Yogyakarta, 08 Oktober 2017
Jl. C. Simanjuntak No. 50

Kegiatan Seminar
‘PELUANG BESAR STUDI ke JERMAN’
bersama Pembina Yayasan sekaligus Alumni Jerman
Don Haidy Abel, ST, MBA&E , LMP-NLP.
serta Native Speaker Jerman Sandra Bonk

Perserta yang mengikuti kegiatan tersebut terdiri dari anak-anak Sekolah Menengah Atas (SMA) di Yogyakarta, beserta dengan orangtuanya.

Progress merupakan lembaga yang menjebatani siswa Indonesia untuk bisa studi di Jerman, kita mengajarkan para siswa agar mahir berbahasa Jerman pula. Progress berkator pusat di Jakarta.

Don Haidy Abel dalam seminarnya pertama menjelaskan bagaimana kondisi, situasi, tantangan, dan peluang berkarir, baik itu sebagai pengusaha atau pekerja di Indonesia.
Ia pun menerangkan bagaimana tantangan bersaing secara Internasional, dan oleh karena itu ia menyarankan untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya.
“Anak-anak yang ingin melanjutkan jenjang kuliah harus bisa memastikan dirinya mendapatkan ilmu yang mungkin jarang dimiliki oleh orang banyak dan bermanfaat, agar mempunyai keunggulan dari yang lain,” ujar Don.
Baginya kunci kesuksesan selain ilmu, mentalitas, yang pastinya adalah networking, dan Jerman merupakan kota yang memiliki networking yang sangat baik karena dikelilingi 12 negara yang berbeda.
“Jerman adalah tempat bertemunya masyarakat Eropa, untuk bisa kuliah di Jerman ini tidaklah mudah, walaupun kuliah di Jerman sebagian besar gratis, tapi persaingannya sanagat berat,” ungkap Don.
Oleh karena itu Progress hadir di Yogykarta untuk membantu para siswa yang ingin menuntut ilmu di Jerman dengan memberikan berbagai fasilitas.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA