Hot News! Telah diBuka Sekolah Bahasa Jerman Regular di Yogyakarta

Yogyakarta – PROGRESS bekerjasama dengan IONs Internasional Education kembali membuka Program Sekolah Bahasa Jerman yang diresmikan oleh Bapak Don Haidy Abel, ST, MBA&E dan Bapak Hilman Ismail Metareum, SE selaku Pembina dan Ketua Yayasan Progress Prima Pendidikan, beserta Bapak Akmada, BIP dan Bapak Gonzagha Florozentrik Amardika selaku Dewan Direksi IONs Internasional Education. Peresmian Program Sekolah Bahasa Jerman dihadiri oleh para pelajar dan beberapa perwakilan sekolah yang ada di Yogyakarta.

Program Sekolah Bahasa Jerman merupakan wujud dari misi PROGRESS dalam pembinaan kemampuan berbahasa Jerman yang handal bagi para pelajar Indonesia khususnya di Yogyakarta yang bertujuan untuk melanjutkan studi, homestay, studi tour, praktikum dan riset di Jerman.

PROGRESS sebagai Konsultan Pendidikan Internasional juga mengadakan seminar dan konsultasi gratis tentang peluang studi di Jerman, serta melayani para pelajar di Yogyakarta yang akan mengadakan kegiatan studi tour, homestay, praktikum dan riset ke Jerman. Untuk detail informasi dapat menghubungi konsultan pendidikan kami di telpon (0274) 582 992 / (021) 2751 3999, atau kunjungi: www.studijerman.com.